Daisypath Wedding tickers

Sunday, February 20, 2011

Nabilla Catering

Tanggal 5 Februari yg lalu, aku ditemani Bu Agus (teman mama) ke gedung MK, untuk test food dari Nabilla Catering. Kebetulan pengantinnya menggunakan adat Jawa. Nuansa dekorasinya, hmm..memukau hehe..secara aku memang suka warna coklat, dan berencana memakai pakaian adat Jawa dengan nuansa emas. Jadi, coklat emas di Minggu siang kali itu terasa pas di mataku.

Berikut beberapa foto dekorasi catering & pelaminanya. 

Dekorasi Buffe
Pelaminan-Gebyok modifikasi
Meja dessert
Standing flower
Okay, let's review this vendor. Over all, this vendor is quite good. Mulai dari marketingnya Mas Farid, ramah & welcoming banget. Selalu ada info by sms kalau Nabilla jadi vendor di acara pernikahan. Dari segi dekorasinya, not so bad. Hanya, kalau dari aku, variasi aga kurang, di standing flower terutama tapi, tetap terlihat rapi dan bagus. Pelaminan, dari yg tampak ok juga, taman kecil didepan pelaminan penuh variasi, jadi tidak terkesan sepi. Tata letak meja buffe, gubugan, & special area for family baik, karena gedung terlihat pas, tidak terlalu penuh/kosong di satu sisi. Jadi, bisa kubilang, dekorasinya baik.

Okey, next review is about the taste. Hasil test food Nabilla:
Nasi goreng: lumayan (tapi Bu Agus bilang aga keras)
Capcay: kurang menarik, krn sayurannya terlalu matang, jadi terkesan kurang segar.
Rolade bistik; dagingnya empuk, bumbunya hmm..ada yg kurang pas tapi apa aku jg ga tau :p
Kakap asam manis: aga keras, mungkin krn sudah ga panas kali ya.
Sapi lada hitam: enak
Sate ayam: enak
Siomay: enak
Zuppa soup: isinya macam-macam, jadi ga sekedar sup krim aja, taste-nya juga enak.
Jika dirangkumkan: cukup enak di lidah dan tidak hambar.
Penampilan waiters juga rapi, berseragam dan memakai sepatu. Tiap waiter melayani tamu dengan baik.

Foto berikut adalah chocolate fountain ala Nabilla. Tertarik mau pesan ini secara banyak ponakan yg masih kecil-kecil, jadi pasti buat rame-rame pas di resepsi. :)

Chocolate fountain table

Yap, aku pikir cukup dulu review kali ini. Next time, aku tuliskan lagi untuk review catering yg aku coba. Masih lama, jadi masih belum nemu catering yg benar-benar sreg di hati hehe..


0 comments:

Post a Comment

Pages