Daisypath Wedding tickers

Thursday, February 17, 2011

Here it is our song

Kulewati banyak cerita
Perjalanan penjang yang penuh suka dan juga duka
Ku coba semua yang bisa membuatku puas
Dan ternyata ku tak pernah bisa

Dan di sini segalanya akan dimulai
Kau dan aku

Kita kan bersama untuk waktu yang lama
Membuat mimpi jadi nyata
Tak perlu kau tanya yang kan ada di sana
Semua akan baik adanya

Begitu banyak keraguan
Antara sedikit kenyakinan tentang kita
Harapan muncul tak terduga
Bangkitkan semangat yang terpendam takkan terlupa

Dan di sini saatnya membuktikan
Kau dan aku

Jika kau tanyakan aku
Kemanakah kita harus melangkah setelah ini?
Aku tak pernah peduli hanya kan terus berusaha

LOVE this song so much!! Gambaran kisah daku dan dirinya. Mulai dari masa-masa temenan, jadi teman dekat, dekat sekali sampai ga jelas (actually, i was confuse at the moment, but I enjoy it ;P ), and finally be my fiance :)

Diresmikan sudah dan yg pasti diberkati sudah kami berdua tanggal 14 Februari 2011 yg lalu dalam misa pertunangan. Semua berjalan lancar. Dimulai dari acara lamaran yang dilanjutkan dengan acara misa pertunangan. Romo Hendrik memberkati kami berdua sebagai sepasang tunangan, ga lupa cincinya juga diberkati. Seluruh keluarga & teman-teman datang untuk berdoa dan mendukung kami. Mengharu biru hehe.. Teman-teman kantor yg meluangkan waktunya untuk bercape ria datang dari Bintaro ke Bekasi, teman-teman SMA-nya Dika yang berdomisili di Jakarta juga ikutan datang..Wooww..surprise! Semua memenuhi deretan kursi yg disediakan. Yah, walaupun ada beberapa teman yg tidak bisa datang saat acara karena harus tugas luar kota.

Senang rasanya melihat keluarga bertemu keluarga :) Makasi buat Pakde-Bude, Om-Bulik yang sudah dari jauh meluangkan waktu untuk datang. Sangat berarti sekali buat kami berdua, krn itu merupakan bentuk dukungan dari keluarga semua. Acara lamaran yg dimulai dengan situasi yg sedikit tegang & kaku hingga bisa meleleh juga krn cetusan pertanyaan dari papa hehe..Thx Dad :) Masih terekam jelas wajah-wajah para sesepuh yg hadir saat itu. Mereka begitu bersemangat mendukung keputusan kami berdua. Dan masih terbayang juga, ketika Dika menjawab pertanyaan Bude, apakah betul-betul mencintaiku atau tidak. Anggukan kepala Dika dikoreksi oleh papa, sehingga dibetulkan dengan jawaban dengan suara mantap & tegas hehe..

Well, finally I've met the next step of my love life. Seems I have to be more mature, not too emotional while facing every condition. Thanks God for every single plan for me. I know, It's all the best for my life.

0 comments:

Post a Comment

Pages